Sabtu, 23 November 2013

Bengkel Resmi Mobil Suzuki

Pada National Dealers' Meeting tahunan Suzuki Indonesia di Jogjakarta, tanggal 5 Februari 2013, Suzuki Duta Cendana Adimandiri secara resmi dianugerahi predikat PLATINUM dealer oleh Principal Suzuki di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales.

Predikat PLATINUM dealer ini merupakan peringkat tertinggi dari 5 type dealer yang di kategorikan oleh PT SIS. 5 type ini adalah: Red, Bronze, Silver, Gold, & Platinum. Pengkategorian dealer ini dihitung melalui system Balance Score Card, atau singkatnya, BSC. BSC ini menghitung prestasi DCA dari berbagai aspek yang di skala kan secara nominal. Aspek2 yang dihitung ini antara lain dari sisi: 1. Pencapaian target penjualan Sales, Service, & Parts. 2. Standard pelayanan DCA kepada nasabah. 3. Kepuasan customer kepada DCA. Secara garis besar, nilai balance score card DCA adalah diatas rata2. Pencapaian PLATINUM ini merupakan prestasi DCA yang ke 3 dari 4 tahun perusahaan ini didirikan.

Operation Manager PT. DCA, Paulus Prihartono menyambut baik pencapaian ini namun dia mengatakan bahwa seharusnya nilai Balance Score Card DCA masih bisa lebih baik lagi. “Kami sangat berterima kasih kepada team2 sukses DCA atas pencapaian gemilang ini. Pada akhirnya, kita bisa merebut kembali piala PLATINUM ini. Yang jelas, kita akan terus berupaya mempertahankan gelar PLATINUM ini, dan selalu akan mengupayakan kepuasan pelanggan. Semoga dengan prestasi ini, masyarakat akan lebih mengenal dealer Suzuki Duta Cendana Adimandiri”.

Salah Satu Bengkel Resmi Mobil Suzuki PT. DCA terletak di Cinere, Jln. Cinere Raya No.32 Depok.
berikut fasilitas bengkel mobil Suzuki PT. Duta Cendana Adimandiri :


Registrasi                                           Ruang Tunggu









Standar Operasional Bengkel Suzuki Cinere





Ruang Sparepart


 

Tampak Bengkel dari beberapa sisi








Free (Gratis) Cuci setelah Service



Sangat mudah, aman dan nyaman untuk membeli mobil suzuki pada kami secara Kredit maupun Cash, Kami siap membantu anda,

Segera Hubungi Marketing Kami

Agus Lemon

0856 9360 6600    /   087 884 334 636
08222 6088 545   /     021 - 44693928
pin:7683AD29

authorizeddealer.mobilsuzuki@gmail.com

Jika ada persyaratan yang belum lengkap / tidak lengkap, pasti akan DIBANTU





Dimanakah posisi lokai kami berada?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar